Kisah cinta nyata dari cina tentang sembuhnya gadis dari kangker darah karena cinta

Sabtu, 19 Mei 2012


♥.•*•. (`'•.(`'•.¸TRUE LOVE ¸.•'´)•'´).•*•.♥ 
Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh
 Kisah ini terjadi di beijing Cina … Seorang gadis bernama Yo Yi Mei memiliki cinta terpendam terhadap teman karibnya di masa sekolah .., namun ia tidak pernah mengungkapkannya … Ia hanya selalu menyimpan di dlm hati berharap temannya bisa mengetahuinya sendiri …tapi sayang temannya tak pernah mengetahuinya hanya.. menganggapnya sebagai sahabat, tak lebi n tak kurang. Suatu hari … Yo Yi Mei mendengar bahwa sahabatnya akan segera menikah hatinya terasa sesak …tapi ia berusaha tuk tersenyum “ aku harap kau bahagia“ Sepanjang hari Yo Yi Mei bersedih …ia tidak lagi mempunyai semangat hidup …. Tetapi walau hatinya sakit, n sedih ..dia selalu mendo'akantuk kebahagiaan sahabatnya itu… 



Pada 12 Juli 1994 sahabatnya memberikan contoh undangan pernikahannya yg akan segera dicetak, kepada Yi mei …ia berharap Yi Mei akan datang … Sahabatnya melihat Yi Mei yang menjadi sangat kurus dan tidak ceria bertanya “ apa yg terjadi dengamu , kau ada masalah ??? , Yi mei tersenyum semanis mungkin…” kau salah lihat ...aku tak punya masalah apa – apa … wah,, contoh undanganya bagus .. tapi aku lebih setuju jika kau pilih warna merah muda,, akan nampak lebih lembut n manis…,, ” Ia mengomentari rencana undangan sahabatnya .. Sahabatnya tersenyum “ oh ya …hmmm aku akan menggantinya … , terimakasih ya Mey..atas sarannya …. Mei ..,, aku harus pergi sekarang, mau menemui calon istriku ..hari ini kami ada rencana me- lihat2 perabotan rumah … daaah .!! “ Yi Mei tersenyum …sambil melambaikan tangannya .. Ia pulang dengan hati yg sakit, saaangat sakit …. 


18 Juli 1994 ..Tiba2 Yi Mei jatuh sakit n ia terbaring di rumah sakit … YiMei mengalami koma ,iai mengidap kanker darah stadium akhir … , kecil harapan Yi Mei untuk hidup.. semua organ tubuhnya tidak berfungsi lagi.kecuali hanya pendengaran , dan otaknya …yg lain bisa dikatakan “mati “ dan semuanya memakai alat bantu … , Hanya muzizat Alloh yang bisa menyembuhkannya… Setiap hari sahabatnya slalu menjenguknya … menunggunya bahkan ia menunda pernikahannya .. Baginya ..Yi Mei adalah tamu penting dlm pernikahannya nanti…, keluaga Yi Mei menyarankan kepada dokter utk memberikan “suntik Mati “ .. karena tak tahan melihat penderitaan Yi Mei … 10 Desember 1994 …semua keluarga setuju ..bahwa besok 11 Desember 1994 Yi Mei akan disuntik mati ..dan semua sudah ikhlas …,, hanya sahabat Yi Mei yg tidak stuju , ia memohon utk diberi kesempatan … berbicara yg terakhir kpada sahabatnya.. Ia menatap Yi Mei lamaa sekali sambil membayangkan saat saat dulu selalu bersama . Lalu ia mendekat n berbisik sangat dekat … di telinga Yi Mei “ Mei.. apa kau ingat dulu kita mencari belalang , menangkap kupu2….. ? Thukah kau ..aku tak pernah lupa hal itu.., dan apa kau ingat dulu disekolah waktu kita dihukum bersama sama gara2 kita datang terlambat …. Kita langganan kena hukuman ya .? apa kau ingat juga waktu aku mengejekmu, dan engkau terjatuh di lumpur saat kau i.. ? apakah kau ingat ..aku selalu mengerjakan PR di rumahmu , belajar n tetawa bersama..kau begitu ceria,,? aku tak pernah melupakan hal itu … , Mei .. aku ingin kau sembuh … aku ingin kau bisa tersenyum seperti dulu …aku sangat suka lesung pipitmu yg manis … kau tega meninggalkan sahabatmu ini ??? Tanpa sadar sahabat Yi Mei menangis, air matanya menetes membasahi wajah yi Mei …. “ Mei .Mei..tahukah kau. .. sebenarnya kau sangat berarti bagiku … ! aku tak setuju kau disuntik mati , rasanya aku ingin membawamu pergi..,kabur dari rumah sakit..agar kau tidak disuntik mati.. aku ingin kau hidup ……, kau tau kenapa ??? krn aku sangat mencintaimu aku takut mengungkapkan padamu , tanlah Meeei….,banguuun !! sahabatnya menangis .. ia menggengam erat tangan Yi Mei,, aku selalu berdoa untukmu Mei ..aku berharap harap Tuhan memberikan keajaiban buatku .. Yi Mei akan sembuh ..sembuh total .. aku percaya tapi takut kau menolakku …… meskipun aku tau.. kau tidak mencintaiku … aku tetap ingin kau hidup …. Aku ingin kau hidup .. …, Mei tolonglah …pliiiiiisss !!. Dengarkan aku Mei … bangun....!!. Aku sangat mencintaimu..Mei... Bahkan kau tau akuber puasa … agar doaku semakin didengar Alloh…. ““ Mei aku tak kuat besok melihat pemakamanmu ..kau jahat …kau sudah tak mennyayangiku lagi dan sekarang kau mau pergi …taimu … aku menikah hanya ingin membuat dirimu tidak lagi dibayang-bayangi diriku sehingga ..kau bisa mencari pria yg selalu kau impikan hanya itu Mei … Seandainya saja kau bilang kau mencintaiku ...aku akan membatalkan pernikahanku ..aku tak peduli …tapi itu tak mungkin …kau bahkan mau pergi dariku ..sebagai sahabat …, sahabat Yi mei mengecup pelan dahi Yi Mei ….n ia berbisik ..lagi "Mei,, aku sayang kamu , aku mencintaimu ..” suaranya terdengar parau karena tangisan … … Dan apa yg terjadi …it’s AMAZING..! ..”CINTA “ bisa menyembuhkan sgalanya ., Tujuh 7 jam setelah itu ..dokter menemukan tanda2 kehidupan dalam diri Yi Mei jari tangan Yi Mei bisa bergerak , jantungnya , paru2nya , organ tubuhnya bekerja …..sungguh sebuah keajaiban , pihak medis menghubungi keluarga Yi Mei..dan memberitahukan keajaiban yg terjadi ….dan sebuah mukizat lagi … masa koma telah lewat ….pada tgl 11 Des 1994 


14 Des 1994 Saat Yi Mei bisa membuka mata dan berbicara ..sahabatnya ada disana …ia memeluk Yi Mei menagis bahagia ….. , dokter sangat kagum akan keajaiban yg terjadi …. , “ aku senang kau bisa bangun ..kau sahabatku terbaik …. “ sahabatnya memeluk erat Yi Mei ….Yi Mei tersenyum …. “ kau yg memintaku bangun ..kau bilang kau mencintaiku ...taukah kau ….aku selalu mendengar kata-kata itu …aku berpikir aku harus berjuang..untuk hidup “ “Lei …aku mohon jangan tinggalkan aku ya ..aku sangat mencintaimu …..” Lei memeluk Yi Mei …….. “ aku sangat mencintaimu juga “ 17 Februari 1995 ..Yi Mei & Lei menikah ……, hidup bahagia ..dan sampai dengan saat ini pasangan ini memiliki 1 orang anak laki – laki yg telah berusia 14 tahun ….kisah ini sempat gempar di Beijing. Hemmm.sangat mengharukan.. Smoga kita bisa mengambil hikmah dari cerita diatas.. Bicaralah jujur ..ungkapkan apa yg ada dlam hatimu.. Met malam..met istirahat 

0 komentar: